ALL ABOUT SMAN MUARA KELINGI

Kamis, 24 Maret 2016

2 SISWI SMAN MUARA KELINGI LOLOS MENUJU OSN TINGKAT PROVINSI



SMAN MUARA KELINGI kembali dapat menampakkan senyum lebar untuk kesekian kalinya, karena pada ajang kompetisi dalam bidang sains ( OSN )  tingkat KAB. MUSI RAWAS yang diikuti pada 25 februari 2016 yang lalu, telah berhasil meloloskan dua orang siswi berprestasi yang akan mewakili kabupaten MUSI RAWAS pada Olimpiade Sains Nasional tingkat provinsi SUMATERA SELATAN. Kedua siswi tersebut adalah:
  • YENI/ XI IPS 1/ juara 1 OSN Kebumian tingkat kabupaten MUSI RAWAS
  • DIANA/ X.4/ juara 2 OSN Fisika tingkat kabupaten MUSI RAWAS
Hal ini telah membuktikan bahwa SMAN MUARA KELINGI dapat menjadi wadah untuk para siswa siswinya dalam mencapai presttasi baik dalam bidang akademik maupun non-akademik.

Dengan persiapan yang mungkin dirasa kurang, namun mereka dapat membuktikan bahwa bukan hanya kematangan dalam memahami materi saja yang diperlukan, namun juga kematangan mental dan percaya diri juga sangat mempengaruhi mereka sehingga berhasil dalam ajang tersebut. selain itu, dukungan keluarga dan teman teman sekitar juga sekolah dapat menjadi motivasi bagi mereka untuk dapat memberikan yang terbaik pada OLIMPIADE SAINS NASIONAL tingkat provinsi SUMATERA SELATAN tersebut.

OSN tingkat provinsi SUMATERA SELATAN yang diikuti keduanya Alhamdulillah telah dilaksanakan pada hari ini 24 maret 2016.Hal ini, bisa menunjukkan kepada kita bahwa siswa siswi SMAN MUARA KELINGI juga dapat bersaing dengan siswa siswi dari berbagai sekolah di SUMATERA SELATAN. semoga keduanya dapat memberikan yang terbaik bagi sekolah terlebih kepada diri mereka sendiri.Dan semoga di tahun berikutnya kita bisa terus menghasilkan siswa siswi terbaik yang dapat mengharumkan nama sekolah.
Amin...


0 komentar:

Posting Komentar

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Popular Posts

Total Tayangan Halaman

ALL ABOUT SMAN MUARA KELINGI

Diberdayakan oleh Blogger.

SMANSAKEL

SMANSAKEL

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

XI IPA 2

XI IPA 2

XI IPA 2

XI IPA 2

Copyright © Mona Arisca's World | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes - Published By Gooyaabi Templates | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com